Selasa, 02 Desember 2008

Alasan Kenapa Saya Harus Daftar Yuwie

pertama kali saya kunjungi web ini, saya berpikir web apa sih ini?
kenapa sih saya harus daftar dan apa yang bisa saya dapat dari web ini, toh sudah ada web seperti friendster yang sudah banyak orang kenal?
kenapa saya musti bergabung ,padahal anggotanya masi sedikit?

pertanyaan itu terus menggangu saya, dengan perlahan saya geser mouse dan mengklik halaman tentang yuwie.

klik... terbukalah halaman yang menjelaskan apa si yuwie dan sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan diatas

1.web apa sih ini?
web jaringan sosial yang menyediakan fasilitas-fasilitas yang mirip friendster tetapi mempunyai kelebihan, yaitu user akan diberi bayaran.


2.kenapa sih saya harus daftar dan apa yang bisa saya dapat dari web ini, toh sudah ada web seperti friendster yang sudah banyak orang kenal?

Yuwie memang mempunyai aktivitas yang mirip seperti friendster tapi disini kamu bisa mendapat penghasilan berupa imbalan uang, apalagi buat kamu yang suka dengan "jaringan sosial online" seperti friendster dan termasuk orang yang sering profilenya dilihat dan dikenal oleh orang banyak.Semakin banyak aktivitas di yuwie semakin banyak pula penghasilan yang bisa kamu dapat.Misalnya view profile orang atau orang melihat profile kamu.


3.kenapa saya musti bergabung ,padahal anggotanya masi sedikit? (tidak sebanyak web yang sudah terkenal seperti Friendster)


Pertanyaan ini yang paling menggangu jika sebelumnya kamu tidak tahu apa sih Yuwie.Tetapi ternyata ini sangat menguntungkan kamu, lho ko?
Toh semakin sedikit orang yang tau berarti semakin banyak orang yang bisa kamu undang, teman-teman , adik-kakak, saudara yang belum pada tahu bisa kamu undang dan kamu akan mendapat banyak downliner (orang yang kamu ajak daftar ke yuwie ) yang berpengruh besar untuk penghasilan yang bisa kamu dapat.


While I Sleep


Tidak ada komentar: