Selasa, 02 Desember 2008

Dapat duit hanya dari searching doank..??



Pas searching-searching di internet, gw nemuin sebuah bisnis online bru.Kayanya sih gak ribet-ribet amat.Buat temen-temen yang tertarik bisa cobain tuh...Gak seberapa sih, tapi cukup buat nambah uang jajan...hahaha

Paid to Search (Melakukan pencarian lalu mendapat bayaran)
Program ini memungkinkan kita mendapat bayaran kapanpun kita melakukan suatu pencarian menggunakan search box (kotak pencarian) pada Search Homepage yang kita dapatkan setelah kita telah me-register (melakukan registrasi). Layaknya kita melakukan pencarian dengan mesin pencari (search engine) google misalnya. It’s completely FREE alias semuanya gratis untuk ikut dalam program ini dan selanjutnya kita bisa mendapatkan earning/bayaran mulai saat itu juga. Selain itu juga, bila kita mengajak teman kita untuk gabung dalam program ini maka akan mendapatkan tambahan earning sebesar 10%.






Note : Jika menggunakan browser Firefox kemudian pada Step 2 saat proses sign up ada masalah, teman-teman bisa menggunakan browser Internet Explorer (IE)
Lalu kita mulai melakukan setting homepage kita dan melengkapinya dengan Free Search Box-nya. Jangan takut…. semua langkahnya tinggal ikuti petunjuk yang diberikan dan dapat dilakukan secara instant dan sangat mudah. Serta jangan lupa untuk membaca ketentuan-ketentuan yang ditetapkan dan yang paling penting dan harus dijaga agar kita ga’ di-banned atau ditendang dari program mereka adalah dengan melakukan pencarian (searching) secara natural dan wajar, bukannya dengan sengaja melakukan pencarian (searching) sebanyak-banyaknya demi mengumpulkan earning atau komisi besar secepat mungkin… yang begini pasti di-banned dengan cepat… sayang, kan?

Earning yang kita kumpulkan akan dibayarkan ke account Paypal kita setelah mencapai £20. Kalau belum punya account Paypal daftar di sini sekarang...FREE!. Sign Up dan lalu pilih account Premier selanjutnya ikuti langkah-langkah yang ditentukan. Siapkan juga data credit card visa untuk verifikasi. Paypal akan men-charge sebesar $1.95 ke kartu kredit kita yang nantinya akan dikembalikan lagi oleh Paypal ke account kita setelah proses verifikasi selesai (Verified member).

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Paypal adalah sebuah layanan yang sangat aman dan terpercaya di dunia maya dalam hal transaksi keuangan, baik itu kirim uang, terima uang, penerimaan uang dari suatu merchant, penarikan uang, transfer ke rekening bank kita (ke rekening bank di Indonesia udah bisa juga, ko'!) serta pembayaran apabila kita membeli sesuatu ke sebuah merchant dll.
Kalo account Paypal sudah verified maka akan mempermudah kita untuk menerima earning dari berbagai merchant dimana kita gabung sebagai affiliate mereka. Karena banyak sekali merchant yang menggunakan layanan Paypal ini sebagai sarana transaksi keuangan dan sudah establish di 190-an negara - kalo ga salah.
Mata uang yang dapat diterima oleh Paypal antara lain US Dollars, Canadian Dollars, Australian Dollars, Euros, Pounds Sterling, Yen, New Zealand Dollars, Swiss Francs, Hong Kong Dollars, Singapore Dollars, Swedish Kronor, Danish Kroner, Polish Zloty, Norwegian Kroner, Hungarian Forint, dan Czech Koruna.

Berhubung gw juga newbie, kalo mw share-share ato nanya silahkan tinggalkan komentar aja.
Selamat mencoba..

Tidak ada komentar: